Prajuit Yonmarhanlan VII Kupang Donor darah jelang HUT ke-78 Armada RI

(Kupang) Menjelang peringatan HUT ke-78 Armada Republik Indonesia prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang mengikuti Donor darah yang digelar di Marseling Area Mako Lantamal VII Bolok Kabupaten Kupang Barat Nusa Tenggara Timur. Kamis, (30/11/2023).

Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-78 Armada RI yang diselenggarakan oleh Lantamal VII sebagai satuan dari Koarmada 2 yang berada diSurabaya, kegiatan diawali dengan pendaftaran peserta donor, dan pengecekan kesehatan oleh Tim dari Diskes Lantamal VII, selanjutnya peserta melaksanakan donor darah yang dilaksanakan oleh Tim dari PMI Kota Kupang, adapun peserta donor meliputi Yonmarhanlan VII Kupang, Lantamal VII, Lanudal Kupang, KOREM 161/WS, Lanud El Tari, Sabhara Polda NTT, Satbrimob Polda NTT, PNS Lantamal VII, Taruna Taruni Poltek Kelautan dan Perikanan, Siswa SMK Pelayaran dan Jalasenastri Korcab VII DJA II.

Danyonmarhanlan VII Kupang Letkol Marinir Hariadi Akmur M.,Tr.,Opsla. Dalam suatu kesempatan menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian prajurit Yonmarhanlan VII Kupang dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, dengan menyiapkan ketersediaan darah di PMI untuk masyarakat yang membutuhkan.

Related posts